Background

Sabtu, 07 Januari 2012

Cara mengatasi galau

TIPS ATASI GALAU: 

Nah ini yang ditunggu-tunggu, tips untuk mengatasi rasa galau :


1. Kontrol penggunaan social media
Karena social media punya andil cukup besar untuk bikin kamu galau, maka ada baiknya kamu mengontrol penggunaannya. Gunakan lah social media seperlu kamu, yang penting untuk komunikasi, selanjutnya batasi hal-hal apa saja yang akan kamu tulis di status kalian, upayakan supaya status kamu tidak mengumbar masalah pribadi, menyinggung pihak tertentu apalagi berkaitan dengan SARA

2. Banyak berteman
Memiliki teman banyak mungkin bisa menghindari kamu dari stres, karena dengan banyak berteman maka hidup kamu gak akan pernah sepi lagi, hidup kamu penuh warna…apalagi kalau punya temen deket udah yang lama lupain aja ups….
 
3. Ikut banyak kegiatan 
Kalo kamu punya sejubel kegiatan pastinya setiap masalah macam putus cinta pasti lewat jauh deh…Kamu gak bakal bisa ambil pusing lagi, karena galau karena cinta itu datang kalo kamu lagi bengong jadi kepikiran terus.

4. Rajin ibadah 
Kamu harus yakin Tuhan bisa menyelesaikan semua masalah kamu, jadi kamu lebih baik berdoa daripada mengeluh terus…pasti selalu ada jalan  :)

5. Kurangi konsumsi sinetron atau reality show 
Sinetron atau reality show dapat mengundang perasaan kamu inget sama dia. So, daripada keingetan mending cari kegiatan lain..

6. Jaga komunikasi dengan teman deket 
Ini nih spesial khusus untuk kamu yang baru galau gara-gara putus cinta. Kalo kamu selama ini punya temen deket tapi mesra apa salahnya kamu mulai jaga komunikasi. Siapa tahu kan dia bisa jadi orang yang lebih baik berkali lipat dari yang dulu ? hehe

7. Rajin olahraga
Olahraga cukup bagus buat kamu, mulai aja dari kegiatan olahraga ringan seperti sering berjalan kaki. karena  kalo kamu rajin olahraga otomatis pola tidur kamu akan lebih baik. Jadi kamu akan terhindar dari jam-jam malam di mana kamu masih melek dan terus mikirin semua masalah kamu, sedangkan gak ada temen berbagi karena semua temen kamu udah pada tidur.

SEMOGA BERMANFAAT.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar